Notification

×

Iklan

Iklan

Sule Mundur Dari Dunia Hiburan Mulai Besok, Usai Ferdian Paleka Ditangkap

Sabtu, 09 Mei 2020 | 22:26 WIB Last Updated 2020-05-09T15:31:40Z
Komentar - Views :
    Share
Asi News - Salah satu komedian Indonesia dan pembawa acara Sule Ferdinan membuat heboh jagat media sosial dengan mengunggah video di akun Instagramnya. Dalam video itu, Sule berpamitan kepada masyarakat akan mundur dari dunia entertain yang membesarkan namanya. Sule juga mengucapkan permintaan maaf kepada semua penggemar setianya.

Video berdurasi 23 detik yang berisi tentang permohonan maaf dan rencananya untuk mundur dari dunia hiburan. Pengunduran dirinya tersebut ia rencanakan dimulai besok.

"Saya mohon maaf kepada semuanya. Kepada penggemar saya. Mulai hari besok, saya akan pamit dari dunia entertain," kata Sule dilihat asinews.id, Sabtu (9/5/2020)

Sule mengucapkan itu dengan nada serius. Sesudah itu diam sejenak.
Namun ternyata, aksi Sule ini merupakan sebuah prank. Setelah heboh kasus Ferdian Paleka menggegerkan publik lantaran permintaan maaf tapi bohong, Sule seolah menyindir lewat video yang ia unggah di Instagramnya itu.


"Tapi boooong," lanjutnya kemudian diiringi tawa

Ternyata video itu hanya lucu-lucuan saja. Sule menirukan gaya Youtuber Ferdian Paleka yang viral dengan prank Minta Maaf Tapi Bohong.

Para rekan Sule dan penggemar pun ngakak atas tingkah Sule tersebut. Sejumlah penggemar mengaku sempat terkejut ketika menyimak awal video, lalu mereka tertawa setelah tahu endingnya.




Sontak tindakan Sule ini menuai banyak perhatian. Banyak dari rekan-rekan artis yang memberikan respon. Tak hanya itu, pengemar setianya tentu juga turut berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang merasa terkejut atas apa yang dilakukan Sule.

"Ehhh bang sule bikin sedih, saya kira beneran kaget saya," tulis @adamgunawan23.

"Cubit nih," tulis @chikajessica88.

(emoji tertawa)," tulis dewiperssikreal.

×
Berita Terbaru Update