Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Takraw “Perdana” Karang Taruna Desa Penuba Timur Resmi di Tutup

Rabu, 23 September 2020 | 16:51 WIB Last Updated 2020-09-23T09:51:40Z
Komentar - Views :
    Share
Asi News, Lingga - Kepala Desa Penuba Timur menutup secara resmi turnamen sepak takraw perdana yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Penuba Timur, dalam rangka Tahun Baru Islam 1442 dan sekaligus menyambut bulan Safar. Acara berlangsung di Pantai Busong, Desa Penuba Timur Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga pada Selasa malam (22/09/20).



Ketua Panitia sekaligus ketua Karang Taruna Desa Penuba Timur, Miswar menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan mengapresiasi kepada seluruh panitia, para tim sepak takraw, Pemerintah Desa Penuba Timur juga segenap anggota Karang Taruna dan para donatur serta kepada sporter yakni masyarakat Kecamatan Selayar yang telah berpartisipasi dan menyukseskan turnamen sepak takraw perdana Karang Taruna Desa Penuba Timur sehingga berjalan lancar, tertib dan aman. 

Ditambah kan lagi, Miswar berharap agar turnamen ini kedepannya dapat terlaksana dengan semakin meningkat.

“Semoga dari 18 tim bisa menjadi 32 tim yang turut bertanding, pesan saya kepada para tim yang tidak mendapatkan juara agar termotivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan hingga bisa menjadi juara” pungkas Miswar.

Adnan, Kepala Desa Penuba Timur juga berharap “semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat kita laksanakan lagi. Pesan untuk Karang Taruna agar lebih giat lagi dalam mengapresiasi bakat-bakat anak muda hingga semangat dan gairah dalam berolahraga semakin meningkat juga dapat menghasilkan bibit pesepak takraw yang berpotensi dan mampu menumbuhkan persatuan serta kesatuan diberbagai element masyarakat Desa Penuba Timur khususnya dan Kecamatan Selayar pada umumnya”, ungkap Adnan diakhir sambutannya.



Pada akhir acara, Penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Sepak Takraw Perdana Karang Taruna Desa Penuba Timur, Kepala Desa Penuba Timur didampingi Ketua BPD Penuba Timur menyerahkan piala dan uang sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) kepada juara pertama “tim Penuba A”. Babinsa Selayar menyerahkan piala dan uang sebesar Rp.800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) kepada juara kedua “tim Sembuang B”. Kapolsubsektor Selayar Aipda Andi Saputra menyerahkan piala dan uang sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) kepada juara ketiga “tim Penuba B”, Camat Selayar yang diwakili oleh Muklis menyerahkan piala dan uang sebesar Rp.400.000,- (empat ratus ribu rupiah) kepada juara keempat “tim Sembuang A”. (NEO).

Penulis/gambar : Nurul Eka Oktalisa
Editor : Bahtiar
×
Berita Terbaru Update